Saturday, October 5, 2013

Tambahkan Beberapa Aksesoris Unik ke Cupcake


Di era modern , semuanya telah berubah
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
secara menyeluruh dalam persepsi baru. Telepon telah berubah menjadi ponsel , foto dapat dengan mudah mendapatkan dicetak di rumah sendiri, kita bahkan dapat membeli apa pun yang kita benar-benar ingin tanpa harus melangkah di luar rumah dan sekarang cupcakes di antrian ini juga . Dengan banyak perkembangan yang telah kita temui , memiliki cupcake tradisional bergerak selangkah di depan adalah salah satu yang paling menyegarkan .
Bertahun-tahun yang lalu , nenek dan orang tua menyiapkan sedikit cupcakes sweet untuk anak-anak setiap kali mereka mengunjungi tempat-tempat mereka. Sebuah pertemuan keluarga besar umumnya berakhir dengan cokelat kue atau sedikit cupcakes sebagai makanan penutup . Sekarang hari , cupcake telah berkembang dari chocolate chip umum mereka cupcakes toko London ke bentuk yang lebih kompleks seperti kue kupu-kupu atau banyak pilihan lain .
Menjaga tren yang tepat , aksesoris yang digunakan dalam metode pembuatan cupcake dan dekorasi telah membaik juga . Ini dapat membuat cupcake bahkan lebih menarik dan menyenangkan nyata untuk memiliki mereka .
1 ) Cupcake pan : Nama cupcake telah diturunkan nama dari cangkir tembikar yang digunakan untuk memanggang kue selama abad ke-19 dan yang memberikan cupcake konvensional bentuk sendiri . Dalam beberapa tahun terakhir , meskipun kami masih menyebutnya " cupcake " , itu bentuknya tidak lebih terbatas pada ' cup ' saja. Kami sekarang memiliki banyak kue manis panci tersedia yang memungkinkan cupcake untuk mengambil bentuk yang tepat dari bunga wajah hewan atau botol susu atau mungkin kupu-kupu dan beberapa lainnya. Cangkir tembikar juga digunakan tapi jarang mereka tersedia. Panci kue yang terbuat dari logam atau karet dan memiliki hampir 12 depresi , dalam adonan ditempatkan telah membuat proses memanggang sederhana dan jauh lebih efisien .
2 ) Kue kapal : Ketika memanggang kue , liners cupcake atau lembaran berbentuk bulat dari kertas tipis biasanya digunakan untuk memberikan penghalang tipis antara kue dan cetakan kue . Cupcakes toko London dapat dengan mudah memberikan liners yang dapat menjaga cupcake lembab dan juga lembut dan juga memfasilitasi penghapusan sederhana kue dari wajan bahwa setelah proses memasak selesai. Liners kue yang digunakan untuk benar-benar terbatas pada bahan kertas putih. Pada hari ini , liners kertas warna-warni dengan hiasan dan desain yang benar-benar bisa sesuai dengan tema pesta yang telah dibuat benar tersedia. Ini seperti berpakaian cupcake untuk acara tersebut . Kalau Anda ingin ada Cinderella yang atau batman , menemukan garis kertas yang benar-benar cocok kebutuhan tidak lagi menjadi masalah besar dalam beberapa hari terakhir . Beberapa liners juga tersedia yang tidak dibuat tetapi dengan kertas . Beberapa aluminium foil tipis dan juga karet silikon juga telah materi yang sangat populer untuk liners cupcake seperti ini bisa berdiri sendiri , yang memungkinkan baking tanpa menggunakan cangkir atau panci khusus untuk cupcakes .

1 comment:

  1. Do you want to activate amazon primevideo mytv on your smart devices? In order to activate primevideo you need a valid primevideo.com/mytv link. For more info visit the given link.Visit - amazon primevideo mytv

    ReplyDelete